1malaysia.com Owned

12 Januari 2011 (09:00 PM) 1malaysia.com di Hack oleh Devilzc0de.ORG

1malaysia.com menjadi topik utama di salah satu koran Malaysia.

 

Berawal dari ShoutMix DC

Jelas satu penantangan kepada Devilzc0de supaya melancarkan serangan’a ke 1malaysia.com.

Di ShoutMix sebenar’a siapa ??

Disitu kita bisa melihat dengan jelas Name ; Skyfrens tapi isi Message’a mengarahkan untuk menyerang 1malaysia. Sebenar’a siapa Skyfrens dan 1malaysia itu ???

Konflik antara Skyfrens dan 1malaysia

Coba baca sumber dari blog malaysia ini ;

http://amanz.my/2011/01/laman-1malaysia-com-digodam-kerana-telah-dicabar

Kita garis bawahi tulisan ini ;

Seperti sedia maklum, sebelum 1Malaysia.com dilancarkan, laman rangkaian sosial Skyfrens telah dilancarkan di Malaysia. Kedua-duanya membawakan konsep serupa dimana menyediakan sebuah platform untuk menghubungkan rakan-rakan, sekaligus menjadikan lebih sosial.

Ternyata kedua’a merupakan satu web yang serupa dan sudah barang tentu bersaing satu sama lain. Tentu’a ada sedikit rasa ingin menjatuhkan satu sama lain. Tidak menutup kemungkinan 1malaysia menjadi umpan untuk siap di santap oleh Sang Devilz dengan ganas’a.  Disini yang senang malah Skyfrens, merasa saingan terberat’a jadi jatuh Pamor untuk yang kedua kali’a di Hack Devilzc0de. Malah ada isue domain 1malaysia.com mau di jual karena admin’a tidak becus mengurusi server.

Penyerangan pertama ke 1malaysia oleh flyff666

Tampilan deface pada tanggal 27 Januari 2011 oleh flyff666

DC ditantang apalagi dihina tentu’a sang Admin tidak akan tinggal diam. Melihat tulisan dari  blog di Malaysia, lihat link’a di bawah ini ;

http://www.ohtidak.com/oh-laman-1malaysia-com-mungkin-tinggal-kenangan

Posting tertanggal 28 January 2011, kalau DC melakukan penyerang petang kemarin. Berarti telah melancar serangan pertama’a ke 1malaysia.com pada tanggal 27 January 2011.

Di bawah ini postingan flyff666 di Forum Devilzc0de sewaktu penyerangan pertama ke 1malaysia.com ;

http://forum.devilzc0de.org/thread-5406.html

Satu tantangan sudah di jawab oleh Admin Devilzc0de flyff666. Padahal umur 1malaysia.com waktu itu tidak lebih dari satu mingguan.

Keisengan Petimati ketika Mumet

Ketika Devilzc0de melakukan perpindahan server pada tanggal 10 January 2011. Seperti pada postingan’a Papih Whitehat di bawah ini ;

http://forum.devilzc0de.org/thread-5783.html

Otomatis para admin sibuk melakukan setting server, begitu juga dengan petimati. Lihat fhoto di lokasi server baru DC ;

Dua hari petimati tidak tidur karena sibuk setting server, yang nama’a manusia otak pasti sudah mulai nge-Hang (mumet). Pada tanggal 12 January 2011 ketika admin DC itu sedang di landa mumet’a mulai deh ada inspirasi untuk melakukan penyerangan kembali ke 1malaysia.com.

Soal’a pasca DC melakukan penyerangan yang pertama pihak Malay pun tidak bisa tinggal diam. Serangan demi serangan terus di lancarkan, dDoS dan dDoS terus mainan’a dan tidak sampai DC kena Deface sampai hari ini.

Tapi ada hal yang mungkin paling mengesalkan bagi para penghuni DC. Dengan ada’a Shoutmix, sebenar’a adalah untuk buku tamu semata, tapi malah menjadi ajang saling ledek. Pihak malay terus-menerus memenuhi shoutmix DC dengan kata-kata yang membuat panas suasana.

Tidak bisa di sangkal lagi semua berawal dari shoutmix. Tenk… Ink.. Enk.. Untuk kedua kali’a DC menjawab tantangan di ShoutMix. Lihat pemberitaan blog Malaysia di bawah ini ;

DC melakukan penyerangan pada jam 9 Malam 12 Januari 2011, dan tiga jam setelah itu pemberitaan terus menyebar di blog-blog Malaysia.

Dikarena sesuai dengan prediksi bersama-sama member DC. Maka’a para member DC pun mulai demo ke Admin’a supaya shoutmix di ganti dengan alternatif lain. Di bawah ini postingan hasil demo member DC sebelum’a ;

http://forum.devilzc0de.org/thread-5739.html

Dan Alhamdulillah keinginan’a di kabulkan pasca pihak malaysia mengetahui website jejaring sosial’a kena hack lagi oleh pihak Indonesia. Karena ketika web malay di hack, shoutmix DC terus saja di isi oleh hinaan-hinaan pihak malay. Lihat histori’a ;

Dari situlah shoutmix di ganti oleh plugin Mybb, jadi hanya member yang terdaftar di DC saja yang bisa kirim-kirim pesan melalui ShoutBox.

Hikmah

Jangan mau di manfaatkan orang lain. Sekilas membaca situasi dan kondisi, 1malaysia dan skyfrens memang sedang bersaingan di Malaysia karena sama-sama mempunya konsep website untuk jejaring sosial mirip Facebook.

Kenapa di shoutmix skyfrens menantang DC untuk menyerang 1malaysia.com? Mungkin itu sudah menjadi metode’a untuk menjatuhkan reputasi 1malaysia.com di mata orang malaysia sendiri dan skyfrens jadi tidak mempunya saingan. Walapun pihak skyfrens sendiri membantah itu semua.

Tapi kalau nyata’a seperti itu berarti DC telah membuang-buang waktu untuk hal yang kurang berguna dan disisi lain telah membantu salah satu pihak Malaysia. DC punya keahlian tapi keahlian’a hanya bisa di manfaatkan demi kepentingan orang lain yang gak jelas keuntungan untuk DC sendiri apa. (keenakan tuh si skyfrens… ckckckck)

POC demi kemajuan DC. Sepintas orang bangga melihat aksi DC, tapi akan lebih bangga lagi kalau pihak DC mengeluar tutorial’a demi kamujuan ilmu pengetahuan yang ada di Devilc0de. Semakin banyak member yang tahu akan POC, maka DC akan semakin maju untuk kedepan’a karena di HUNI oleh member-member yang berkualitas. Jadi admin tidak hanya show off-show off saja.

Harapan kedepan’a

Harus jelas motiv penyerangan’a. Sebelum menyerang lebih baik lihat dulu situasi dan kondisi di sekitar kita. Siapa yang harus kita serang dan atas dasar motiv apa kita melakukan penyerangan. Mending kalau Attack-Attackan biasa, tapi bagaimana kalau ada sangkut paut’a dengan Politik?

Pasca penyerangan semalam sebenar’a telah menggemparkan Malaysia. Bagaimana tidak, web Jejaring sosial itu yang sudah masuk korang di halaman paling depan hancur begitu saja oleh DC. Tentu’a itu bukan website sembarangan disana, pasti ada sangkut paut’a dengan orang-orang penting di dalam membangun website itu dan bukan diisi oleh orang-orang iseng belaka.

Kalau begitu berarti genderang perang telah berbunyi. Seperti sebelum-sebelum’a serang demi serangan terus di lancarkan ke website Devilc0de. Tidak menuntut kemungkinan kedepan’a akan ada hal yang lebih parah lagi menimpa DC. Karena mereka sendiripun pasti mempunyai rasa dendam yang mendalam karena reputasi website jejaring soal’a jadi ambruk. Sampai ada isue domain 1malaysia.com mau di jual karena admin’a tidak becus mengurusi website itu (kata’a).

 

Iklan

One thought on “1malaysia.com Owned

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s