DC vs NyubieCrew

# DC Produk Beta

Pada dasarnya DC sedang membuat SoNet (Social Network) untuk saat ini. Satu Jejaring Social yang adanya bukan karena download atau beli produk orang lain, layaknya beli JCow untuk membangun satu situs Jejaring Social.  Akan tetapi DC berusaha mengumpulkan sejumlah code-code dan di satu padukan (diramu) untuk menjadi satu web Jejaring Social yang tidak kalah menariknya dengan SoNet paling populer saat ini. Meski pun masih dalam tahap development, tapi member SoNet DC untuk dua hari pertama saja sudah mencapai di angka 3000 member.

 

# Persaingan Sesam Forum Indo

DC yang dulu dan kini masih merupakan Forum Hacker Tanah air mencoba membentuk satu produk baru yang belum sama sekali di lakukan oleh Forum Hacker Indo yang lainnya. Pada saat ini forum-forum Indo kebanyakan menampilkan produk dan gaya lebih kepada kegelapan sebagai ciri dari komunitas UnderGroundnya. Tapi tidak untuk DC, walaupun DC di namai Devilz (iblis), tapi DC mencoba menampilkan sesuatu yang beda dan malah stylenya bertolak belakang dengan nama asli DC sebagai Devilz.

Di Indonesia banyak sekali forum-forum yang sama bahasan dan tujuannya dalam dunia Hacking (UnderGround). Sudah barang tentu persaingan akan terjadi, entah itu untuk menjaga gengsi semata atau hanya sebatas mencari popularitas saja.

Forum Devilzc0de yang dulu hanya mencakup bahasan seputar Dunia Hacking kini mencoba sesuatu yang baru denga Social Networknya yang masih dalam versi Beta dan Social Networknya itu dapan sambutan yang hangat dari masyarakat luas. Tercatat 3000 member sudah terdaftar di SoNet DC untuk hari kedua pasca SoNet DC di luncurkan.

Menanggapi tanggapan tersebut, sudah barang tentu yang namanya persaingan pasti setidaknya ada yang merasa terusik oleh kehadiran SoNet DC. Satu, Dua komunitan Forum Hacker tentunya pasti yang ingin menjatuhkan DC dan menginginkan DC tidak dipercaya lagi dari segi keamanan karena telah bisa di tembus (hack) oleh orang lain.

 

# Database DC di curi

Tertanggal 27 February 2011 ada seseorang yang menggembor-gemborkan dan mencoba menyebar luaskan secara Free Database Devilzc0de. Entah apa alasan mereka, Ingin di lihat jagokah? Karena telah berhasil menembus keamanan DC, atau hanya untuk mencari popularitas saja? Maklumnya namanya manusia tidak akan terlepas dari rasa/sifat dengki satu sama lain ketika orang di dekatnya telah jauh lebih hebat di antara dia.

Terlihat jelas ada seseorang yang ingin menyebarluaskan Database DC secara cuma-cuma. Kita bisa mendownloadnya disini ;

http://radhakund.com/dump.sql <<== Database Devilzc0de

Lalu apa alasan dia melakukan hal demikian ? Setelah di telusuri ternyata mereka yang melakukan penyebaran database DC berasal dari pihak Nyubie Crew.

Pihak Nyube Crew yang di domplengi oleh Dawflin DeadcOde beralasan semua berawal dari blognya MyWisdom yang mempublikasikan Source Code Situs Nyubiecrew.us ;

http://teksan-tekstroy.com/Scripts/source_code_nyubicrew.tgz <<== Source Code Nyubie Crew

http://myw1sd0m.blogspot.com/2011/02/source-code-nyubicrewus.html <<== SC Nyubie Crew yang di publis.

Kalau memang urusannya antara MyWisdom dan Nyubie Crew lalu kenapa harus Forum Devilzc0de yang di permasalahkan ?

Kelihatannya ini masalah pribadi dan bukan atas nama Forum Devilzc0de yang mengawali semuanya. Gambar di atas terlihat jelas pernyataan Admin Devilzc0de untuk menjalaskan semuanya. Sudah barang, tentu Sang Admin ketika di usik forum tidak bisa tinggal diam. Begitu juga dengan Chaer Newbie salah satu dari admin Devilzc0de angkat bicara untuk menjelaskan semuanya.

Memang MyWisdom adalah salah satu dari Admin Devilzc0de, Tapi apakah bisa di katakan benar kalau kelakuan MyWisdom atas dasar nama Forum Devilzc0de ???

Selama ini admin Devilzc0de yang paling aktif di forum adalah Chaer Newbie dan Petimati, otomatis kalau segala tindakan atas nama Forum Devilzc0de pasti ada sangkut pautnya dengan mereka berdua. Bagaimana dengan keadaan sekarang ? Kenapa Chaer berucap demikian kepada pihak Nyubie Crew ;

bro gw omongin nih ya baek baek, kalo ama wisdom dari dulu gw udah bilang, ga usah bawa bawa ke devilzc0de, kalo ente mau bawa bawa komunitas, ente bikin dulu komunitas yang ente buat sekelas sama devilzc0de baru kita cyberwar antar komunitas, paham??

Jelas sekarang, urusan antara MyWisdom dan Nyubie Crew sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengan Forum Devilzc0de.

Ada sedikit tambahan mengenai Database Devilzc0de yang di share ;

VALUES(‘585′,’matmund’,’eddaeb801e43095bdda58d31d74e6926′,’ftvKrdlq’,’QQC7DqPgSqyTpmb7ZgVkFpAUl1SNOcHcPIUEXZQstC62CUSfBR’,’matmund@gmail.com’,’308′,’./uploads/avatars/avatar_585.jpg’,’100|94′,’upload’,’2′,”,’0′,’Devilzc0deR Sejati’,’1267377718′,’1286110799′,’1286077670′,’1286077670′,’http://matmund.co.tv&#8217;,’0′,”,’matmund’,”,’28-10-1990′,’none’,’

http://matmund.co.tv <<== Blog matmund Jaman dulu.

Di atas sedikit cuplikan Database Devilzc0de yang di share, kalau di lihat disitu tampak ada blog matmund yang dulu. Jikalau benar Database DC yang sekarang tertanggal 28 February 2011 telah di ambil oleh Dawflin DeadcOde, kenapa blog matmund masih saja tertera di database yang dulu. Kalau memang benar Database DC yang di curi adalah Database yang sekarang, seharusnya tertara blog https://matmund.wordpress.com.

Mengenai pencurian Database Devilzc0de sebanarnya dulu pernah kecolongan oleh whoami. Kalau dulu, ketika Database DC di curi dan kemudian di sebarkan oleh whoami di Jasakom memang blognya matmund masih tertera http://matmund.co.tv di database Devilzc0de, tapi sekarang blognya bukan itu lagi, blog itu sudah suspend dari dulu.

Apa benar Nyubie Crew khususnya Dawflin DeadcOde telah mencuri Database DC yang sekarang ??

Ukuran database yang di share Dawflin DeadcOde adalah 6.12 Mb, sedangkan ketika di tanyakan langsung ke Admin Devilzc0de Database yang sekarang sudah mencapai ukuran 72 Mb untuk forum dan SoNet sudah mencapai 30 Mb. Tinggal di simpulkan sendiri sebenarnya apa yang terjadi.


 

Iklan

11 thoughts on “DC vs NyubieCrew

  1. Like this…hahahha
    kesimpulan yang akurat…
    sebenrnay database DC dah di dump dari dolo saat wisdom sok pamer ma anak² cyber, permasalahnya bukan pada DC sendiri tp pada wisdom pribadi yang terlalu sombong dengan skilnya yg msh sangat meragukan…….

    Tujuan saya menyebarkan database tersebut hanya untuk memancing wisdom (yang katanya orang yg di banggakan di DC)….saya mau lihat apa si wisdom memang memilik sifat heroik yg mau membela forumnya sendiri….bila dia dan forumnya di senggol 🙂

    Intinya saya tidak menyerang DC secara langsung tp ada unsur tuk memancing wisdom keluar dan berbicara layaknya seorang laki-laki……betulkah dia sehebat itu??, atau dia hanya berani bersembunyi di ketiak teman² nya yang notabenenya seorang hacker….

    temen² DC bisa lihat sendiri nanti, apakah wisdom memang hebat seperti bacotnya atau hanya mampu bersembunyi di balik ketiak kalian para sesepuh dunia cyber

    by

    D4wFl1N

  2. yah, sesama indonesia aja kita saling pecah, apa kata orang luar tuh??
    Klo misalnya pengen pamer keahlian napa haruz sodara sebangsa yg haruz dikorbankan??

  3. afwan.. ana pernah masuk ke forum dc dan sempat jg jadi admin ilegal..
    ana jg masuk ke database dc namun itu uda cukup lama tgl 30 oktober 2010
    ne nama file hasi dump db dc..namun tdk ana share..
    dump_devilzcd_23_30-09-2010-14-21-32.sql ukuran 45MB
    kalo cuma tabel user
    mybb_users_devilzcd_23_30-09-2010-14-34-53.sql ukuran 8MB

    smg sesama komunitas bisa saling menguatkan..

    salam

    ./HambaAllah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s