Curhat dan Jujur

Saat ini yang aku rasakan adalah betapa lemahnya diriku ini. Tidak ada satu daya dan upaya sedikitpun untuk merancang masa depan lebih baik lagi. Hal yang sangat berharga dalam hidupku kini hilang entah kemana. Hanya satu yang aku inginkan sekarang, kembali’a hal berharga itu berada disampingku. Aku seakan-akan telah kehilangan semua’a, semua hal  yang telah aku lakukan bak hilang di telan ombak karena hal berharga itu telah tiada kini di hidupku.

Aku butuh dan sangat membutuhkan ia kembali dalam kehidupanku. Aku ingin hidupkku di warnai dengan sesuatu yang dulu pernah membahagiakan ku, kebahagiaan yang tak dapat aku nilai berapa haraganya. Hal yang paling berharga dalam hidupku adalah semangatku. Aku rindu terhadap semangatku yang dulu, semangat yang membakar jiwa untuk bisa terus berkarya dan menyusun masa depan yang lebih, dan lebih cerah lagi. Memang sekarang yang aku alami adalah kepedihan dalam hidup, kesengsaraan dalam hidup, cacian, maki, bahkan di asingkan sekalipun pernah aku alami. Tapi bukan itu yang aku pikirkan sekarang, aku hanya ingin satu, satu yang memawakili semua’a. Aku butuh semangatku sekarang, TIDAK LEBIH.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

