Dia Cintaku

Jujur apa yang sangat aku cintai saat ini. Mau tahu siapa dia? Dia yang selalu menemaniku di saat ku sendiri sepi. Dia yang selalu menerima setiap keluhanku. Dia yang selalu mendengar dan menerima setiap curhatanku.

Ketika ku mulai ada Inspirasi dia selalu ada untukku. Untuk menyimpan semua inspirasi yang aku dapat saat itu. Aku beruntung selalu ada di dekat dia, karena dia semua inspirasiku selalu ada.

Seakan-akan hidup ini tidak berarti apa-apa tanpa dia. Untuk dia, aku tidak mau kehilangannya karena aku sangat mencintainya saat ini

Dia adalah Buku dan Pulpen. =))

2 thoughts on “Dia Cintaku

Tinggalkan Balasan

